Bhabinkamtibmas Desa Pupuan Sawah Terjun Langsung Ikut Bantu Warga Binaannya giat Pembetonan Jalan

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polsek Selemadeg melalui Bhabinkamtibmas Desa Pupuan Aiptu I Gede Made Suastika melaksanakan Sambang / DDS dengan warga Br. Kikian Ds. Pupuan Sawah, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan, Selasa, ( 4/6/2024 ) pukul 09.30 Wita.

Seijin Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Pupuan Sawah Aiptu I Gede Made Suastika mengatakan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan pembetonan jalan usaha tani milik Warga Banjar Kikian sekaligus menyerap informasi terkait situasi Kamtibmas.”ucap Bhabinkamtibmas.”

Disela-sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada para warga agar tetap waspada jangan sampai terpacing atau terprovokasi dengan berita Hoax yang dapat memecah belah adat, suka dan budaya pada umumnya NKRI serta memahami dan bijaksana dalam menerima atau menggunakan Medsos yang tidak jelas sumbernya”ucap Bhabinkamtibmas”

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan dimaksud adalah untuk menjaga sitkamtibmas yang aman kondusif dan membangun komunikasi aktif dengan warga guna mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,ā€¯pungkasnya.”

(Hum/SBG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *