Partisipasi Yontaifib 1 Marinir di Ajang Salatiga Military Event

Sengkelatnews – Atlet Lari Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) atas nama Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis berhasil meraih juara lari “Yossudarso Runners Warrior 10KM” yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Salatiga bekerjasama dengan Kodam IV Diponegoro, bertempat di Lapangan wisata Sejarah Salatiga, Bugel, Sidorejo, Kota salatiga, Minggu (22/05/2022).

Partisipasi Yontaifib 1 Marinir di Ajang Salatiga Military Event

Kejuaraan yang diikuti oleh 160 peserta dari TNI-POLRI seluruh Indonesia, Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis berhasil meraih juara harapan 2 kategori Yos Sudarso Runners Warrior 10Km TNI/Polri. Kegiatan tersebut merupakan wujud implementasi perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh.

 

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Jan Risa Romy U., M. Tr.Opsla., mengungkapkan, “pencapaian prestasi kali ini merupakan berkat usaha keras atlet, ketekunan latihan, persiapan mental yang tinggi serta dorongan motivasi dan do’a dari seluruh prajurit.

 

“Untuk menjadi juara yang hebat, bersainglah dengan yang terbaik. Tetapi, untuk menjadi juara terhebat, bersainglah dengan diri kita sendiri.” Imbuh Letkol Marinir Jan Risa Romy U.(PenPasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *