Danyonif 6 Marinir Arahkan Prajuritnya

SengkelatNews – Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonif 6 Mar bertempat di Kelas Lapangan Yonif 6 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/05/2022).

Danyonif 6 Marinir Arahkan Prajuritnya



Mengawali arahannya Danyonif 6 Mar mengucapkan pertama dan paling utama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan karunia yang diberikan kepada kita semua.

lebih lanjut Danyonif 6 Marmenekankan kepada seluruh prajurit Nanggala untuk selalu melaksanakan pembinaan fisik secara teratur, pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta tetap jaga nama baik Satuan.

mengakhiri arahan Danyonif 6 Mar berpesan kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha sesuai agama masing-masing serta jaga kesehatan diri dan keluarga.


Jam Komandan ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi, sebagai bentuk perhatian dari Danyonif 6 Marinir dalam membina satuan dan memelihara soliditas serta jiwa korsa antara prajurit dengan Komandan, sekaligus juga memberikan informasi dan penekanan kepada Prajurit Nanggala untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kegiatan yang mengarah kepada peningkatan profesionalisme prajurit Korps Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *