Kapolres Tabanan Berikan Reward Kepada Babhinkamtibmas Desa Tajen Dan Masyarakat

Tabanan, SengkelatNews – Untuk memotivasi bagi anggota Polres Tabanan yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas,pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 pukul 08.30 sampai dengan 09. 00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung upacara pemberian penghargaan (reward) berupa ucapan terima kasih kepada personel Polres Tabanan dan masyarakat.


Penghargaan diberikan atas prestasi, kinerja dan dedikasi dalam membantu mengungkap kasus tindak pidana pencurian bebek yang terjadi pada hari Selasa tanggal 15 Pebruari 2022 pukul 07.00 Wita di Subak Ubung, Banjar Dinas Ubung, Desa Tajen, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan. Bertindak selaku Irup Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S. I. K. M. H. Upacara dihadiri Wakapolres Tabanan dan diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira , Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Adapun nama- nama yang memperoleh reward sebagai berikut :
1. Aiptu I Made Masna,S.H. ( Bhabinkamtibmas Desa Tajen, Polsek Penebel)
2. I Nyoman Sudarta ( Kawil Banjar Cepik Kelod, Desa Tajen, Kecamatan Penebel)
3. I Made Suastika Atmaja ( Linmas Banjar Cepik Kelod, Desa Tajen, Kecamatan Penebel)
4.I Wayan Sutika ( Linmas Banjar Cepik Kelod, Desa Tajen, Kecamatan Penebel)
5. I Pande Kade Budhi (Pecalang Banjar Cepik Kelod, Desa Tajen, Kecamatan Penebel)
6. I Made Supraja ( Masyarakat Banjar Cepik Kelod, Desa Tajen, Kecamatan Penebel)
7.I Gede Srinata ( Masyarakat Banjar Cepik Kelod, Desa Tajen, Kecamatan Penebel)

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, “kami selaku Pimpinan dan organisasi Polres Tabanan mengucapkan terima kasih kepada Bapak sekalian yang telah berperan aktif berkontribusi dalam keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Kalau kita lihat, ini permasalahan sepele, akan tetapi pencurian bebek merupakan tindak pidana. Hikmah dari kasus ini yang patut menjadi contoh adalah bagaimana seorang Bhabinkamtibmas bisa bekerjasama, merangkul dan bisa membina masyarakatnya tidak hanya dukungan satu arah saja sebagai pembina, namun juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya,” ungkap Kapolres Tabanan.

“Diharapkan hal ini bisa menjadi momentum bahwa keamanan bukan hanya tanggung jawab kita sebagai Polri saja akan tetapi memerlukan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat serta stakeholder yang ada, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat bisa terwujud”, tutup Kapolres Tabanan (Senin 23/5/2022 ).(hum/anm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *