MENUNTASKAN COVID-19 PRAJURIT YONKES 1 MARINIR KEMBALI LAKSANAKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

SengkelatNews – Dengan segenap jiwa raga, kekuatan tanpa lelah dan henti, Prajurit Yonkes 1 Marinir semakin rutin dan giat laksanakan vaksinasi booster yang kembali dilaksanakan di sekitaran Masjid Baiturrahman, Rs Kanker Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (23/05/2022).

MENUNTASKAN COVID-19 PRAJURIT YONKES 1 MARINIR KEMBALI LAKSANAKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS



Dalam membantu Pemerintah dalam percepatan pemberian vaksinasi booster, segenap prajurit Yonkes 1 Marinir pantang menyerah dan tak kenal lelah laksanakan serbuan vaksinasi diberbagai wilayah khususnya di RS Kanker Dharmais.

Kegiatan yang rutin diselenggarakan di RS Kanker Dharmais sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah virus Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memberikan kepercayaan ini kepada Letda Laut (K) Sasmiko beserta 6 prajuritnya.

Ditempat berbeda, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., menyampaikan untuk tetap semangat dan tidak bosan-bosannya melaksanakan perintah ini demi tercapainya Indonesia yang bebas dari Covid-19 dan masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi dengan lengkap.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *