Jaga Kebugaran, Komandan Pasmar 2 Senam Ling Tien Kung Bersama Prajurit

Sidoarjo, SengkelatNews – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan bersama prajurit Denma Pasmar 2 dan Brigif 2 Marinir melaksanakan senam Ling Tien Kung di lapangan apel Denma Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Selasa (24/05/2022).

Jaga Kebugaran, Komandan Pasmar 2 Senam Ling Tien Kung Bersama Prajurit



Senam Ling Tien Kung diikuti oleh prajurit Pasmar 2 yang berusia 45 tahun keatas, dipandu oleh instruktur dari Pusat Latihan dan Pengembangan (Puslatbang) Ling Tien Kung Kota Surabaya.

Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada para instruktur dari Puslatbang Lieng Ting Kung Kota Surabaya atas waktu, dan pengetahuannya.

“Kepada seluruh prajurit laksanakan senam dengan semangat dan manfaatkan senam ini untuk menjaga kesehatan serta tidak kalah pentingnya bersilaturahmi, ini merupakan salah satu ikhtiar kita, agar kita tetap bugar dan tetap bisa beraktivitas dengan baik, untuk memelihara kebugaran dan kesehatan yang dikhususkan bagi prajurit yang berusia 45 tahun ke atas”, tegas Komandan Pasmar 2.

Setelah melaksanakan senam Ling Tien Kung, Komandan Pasmar 2 didampingi Aslog Danpasmar 2 Letkol Marinir Imron Safei dan Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Ahmad Fauzi, meninjau pembangunan fasilitas gedung olah raga yang berada di Kesatrian Marinir Moekijat.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *