Ketua Ranting D Cabang 3 Pasmar 1 Ikuti Halal Bihalal & Silaturahmi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

SengkelatNews – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan Ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ny.Meilina Nana Widiyanto Ikuti Halal Bihalal & Silaturahmi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dengan Istri Perwira Jalasenastri Korps Marinir yang dilaksanakan secara Virtual di Gedung Kujang Resimen Kavaleri 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan,Selasa (24/05/2022).

Ketua Ranting D Cabang 3 Pasmar 1 Ikuti Halal Bihalal & Silaturahmi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir



Kegiatan yang selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.,S.E , M.M tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara yang di ikuti oleh seluruh istri Perwira Jalasenastri di jajaran Korps Marinir.


Kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ny. Etha Wisnu Syogo beserta Ketua Ranting A,B,C dan D dari Cabang 3 dan seluruh istri Perwira di Jajaran Resimen Kavaleri 1 Marinir, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi antar anggota Jalasenastri Di jajaran Cabang 3.

Pada kesempatan tersebut Ketua Jalasenastri Korps Marinir Ny.dr. Tri Widayati Widodo menyampaikan “Pada kesempatan ini atas nama pribadi dan pengurus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 mohon maaf lahir dan batin serta saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Ibu semua dalam rangka Halal Bihalal & Silaturahmi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dengan Istri Perwira Jalasenastri Korps Marinir.”

Kita ketahui bersama bahwa pembentukan organisasi Jalasenastri adalah sebagai wadah bagi para istri Prajurit TNI Angkatan Laut untuk saling mengenal satu sama lain, meningkatkan rasa persaudaraan, mempererat tali silaturahmi anggota Jalasenastri guna mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan. Tentu banyak dinamika yang dialami oleh Organisasi Jalasenastri dengan berbagai permasalahan yang dihadapi. Namun semua itu telah dapat dilalui dengan baik berkat petunjuk dan bimbingan serta dukungan moril maupun materiil dari pembina utama serta kerja sama seluruh pengurus Gabungan, Cabang, Korcab dan Ranting di jajaran Jalasenastri Kormar, ucapnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *