PRAJURIT BRIGIF 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI BERSAMA MANTAN WAKASAL

SengkelatNews – Prajurit Brigif 1 Marinir melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit Pasmar 1 bertempat di lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/05/2022).

PRAJURIT BRIGIF 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI BERSAMA MANTAN WAKASAL



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dan dihadiri oleh Mantan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI (Purn) Achmad Taufiqoerrochman M, S.E., dalam rangka silaturahmi dan olahraga bersama dengan prajurit Pasmar 1.

Dalam olahraga bersama ini diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dilanjutkan dengan jalan sehat, jogging dan diakhiri dengan ramah tamah di curug badik Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Marinir).

Dalam sambutannya Danpasmar 1 menyampaikan bahwa olah raga ini digelar secara rutin guna menjaga kekompakan, soliditas antar prajurit Pasmar 1 sekaligus guna menjaga kebugaran tubuh agar tubuh sehat sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang menjaga kesehatan serta ber SDM unggul dan profesional serta juga sebagai sarana silaturahmi dalam mempererat tali kekeluargaan antara prajurit.

Pada kesempatan tersebut juga, mantan Wakasal Laksamana Madya TNI (Purn.) Achmad Taufiqoerrochman M., S.E. menyampaikan bahwa “Saya bangga berada di tengah-tengah para Petarung Pasmar 1 ini serta suatu kehormatan, kebahagiaan bisa berada di tengah-tengah kalian,” ungkapnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *