WUJUD KEPEDULIAN SERTA EMPATI, JALASENASTRI RANTING F CABANG 1 KORCAB PASMAR 1 KUNJUNGAN SOSIAL

SengkelatNews – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian dalam bingkai kebersamaan, Jalasenanstri Ranting F cabang 1 Korcab Pasmar 1 melaksanakan kunjungan sosial ke rumah Keluarga Besar TNI (KBT) Yonmarhanlan XII Pontianak bertempat di Perumahan Unitex Green Bamboo Terase C2 Sindang Rasa, Tajur, Bogor Timur. Senin (23/05/2022) malam.



Mewakili Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Pizza Anton Koerniawan, perwakilan Ibu-ibu Jalasenastri Yonmarhanlan XII mengunjungi rumah Ny. Rita Mulyati istri dari Pelda Marinir Didik Purnomo yang telah selesai menjalani operasi pengangkatan kangker payudara sebelah kiri di Rumah Sakit Angkatan Laut ( RSAL) Mintoharjo, Jakarta dan selain itu juga Ny. Rita Mulyati menderita sakit kanker otak stadium 4 yang saat ini masih menjalani kemotherapi untuk proses penyembuhan.

Kunjungan ini selain untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan juga sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan antara anggota Yonmarhanlan XII, sekaligus sebagai sarana komunikasi dalam memberikan motivasi dan semangat kepada Ny. Rita Mulyati beserta keluarga dalam merawat dan menjaga kesehatan diri pasca operasi.

Ditempat terpisah Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 menyampaikan ungkapan doa agar Ny. Rita Mulyati segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala. Dan saya ucapkan terimakasih kepada perwakilan ibu-ibu jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 yang telah mengunjungi Ny. Rita Mulyati untuk memberikan dukungan moril dan semangat demi kesembuhannya. Kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan secara rutin agar kedekatan dan kebersamaan Keluarga Besar TNI (KBT) Yonmarhanlan XII semakin terjalin dengan baik, khususnya anggota yang membutuhkan dan perlu mendapatkan perhatian khusus”, ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid – 19.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *