YONIF 2 MARINIR IKUTI OLAHRAGA BERSAMA PASMAR 1

SengkelatNews – Batalyon Infanteri 2 Marinir ikuti olahraga bersama Komandan Pasmar 1 Brigjend TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA. beserta seluruh prajurit Pasmar 1, bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/05/2022).

YONIF 2 MARINIR IKUTI OLAHRAGA BERSAMA PASMAR 1



Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan soliditas dalam bingkai kebersamaan di jajaran Pasmar 1.

Kegiatan tersebut diawali dengan gerakan pemanasan senam aerobik di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir kemudian dilanjutkan dengan berlalri gembira bersama Danpasmar 1 yang diikuti oleh seluruh prajurit Pasmar 1 mengitari Kesatrian Marinir Hartono Cilandak

Mengawali olahraga bersama, Komandan Pasmar 1 dalam sambutannya mengatakan olahraga yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan menidak lanjuti perintah harian langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr.Opsla (Danyonif 2 Mar) mengatakan kegiatan olahraga bersama Pasmar 1 ini menjalin rasa kebersamaan dan yang diharapkan dapat menumbuhkan hubungan emosional di jajaran Pasmar 1 khususnya Yonif 2 Marinir, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.

“Dengan tubuh yang sehat, fikiran/psikologi yang ceria dan emosional, silaturahmi yang terjalin dengan baik, akan membuat suasana yang nyaman dalam bekerja dan hasil kinerja yang optimal”, lanjut Danyonif 2 Mar.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *