YONTANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN PELATIHAN PENGAWAK SKS BMP 3F PASMAR 1 T.A 2022

SengkelatNews – Batalyon Tank Amfibi 1 Mar (yontankfib 1 Mar) melaksanakan kegiatan Pelatihan Pengawak Sistem Kendali Senjata (SKS) BMP-3F Pasmar 1 TA. 2022 memasuki hari kedua bertempat di Gedung Trisula, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/05/2022).

YONTANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN PELATIHAN PENGAWAK SKS BMP 3F PASMAR 1 T.A 2022



Pembukaan Acara Pelatihan Pengawak Sistem Kendali Senjata (SKS) BMP-3F Pasmar 1 TA. 2022, dibuka oleh Wakil Asisten Komunikasi dan Elektronika (Waaskomlek) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksma TNI Dono Herbowo, S.T., M.Tr.(Han)., CHRMP. Pelatihan ini meliputi dengan pemberian Materi pembekalan pengenalan Teropong PPN-D SOZH dan pengenalan sistem Stabilizer dan Elektonik SKS BMP 3F, materi yang dibekali instruktur ini agar bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan prajurit Yontankfib 1 Mar sebagai pengawak BMP-3F dalam mengoperasikan Sistem Kendali senjata.

Pelajaran teori tentang SKS BMP 3 F ini dipimpin oleh instruktur Serma Mar Ari Sutikno (Harwat Yontankfib 1 Mar) dan Serda Mar Yusuf Afani (Harwat Yontankfib 1 Mar ).

Komandan Yontankfib 1 Mar Letkol Mar Wilibrordus, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh peserta yang terlibat mempelajari dengan penuh rasa tanggung jawab dan diharapkan bisa diturunkan kepada generasi muda kedepannya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *