Jalin Kebersamaan, Komandan Pasmar 2 Makan Siang Bersama Dengan Prajurit

Sidoarjo, SengkelatNews – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan melaksanakan makan siang bersama dengan prajurit di Gedung Serba Guna Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Jl, A Yani No. 1a Gedangan, Sidoarjo. Rabu (25/05/2022)

Jalin Kebersamaan, Komandan Pasmar 2 Makan Siang Bersama Dengan Prajurit


Makan siang bersama ini, juga diikuti Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teguh Santoso dan Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Ahmad Fauzi, berlangsung dalam suasana yang santai dan penuh kekeluargaan. Hal ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dua arah antara Komandan Pasmar 2 dengan prajurit yang sedang melaksanakan pembangunan Gedung Serba Guna Pasmar 2.

Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa dengan makan siang bersama sama ini sambil ngobrol sehingga terjadi komunikasi dua arah ini adalah salah satu upaya dalam membangun kebersamaan, antara prajurit dengan pimpinan sehingga tercipta hubungan kekeluargaan.

Dengan makan bersama ini, kita dapat mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita, sebagai prajurit Pasmar 2 kita dapat bersama-sama membangun dan merawat sarana Kesatrian ini, sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh Prajurit untuk peningkatan prestasi, dengan keikhlasan kita dalam melaksanakan tugas, semoga hal ini dicatat sebagai amal ibadah” jelas Alumni AAL 1990.

“Dengan kebersamaan semua terasa menjadi lebih mudah, kita semakin solid, sehingga pelaksanaan tugas akan berjalan lancar, dan selalu jaga kesehatan”, pungkas Komandan Pasmar 2.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *