TINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN KARATE

SengkelatNews – Demi menjaga dan meningkatkan kemampuan khususnya dalam ilmu bela diri prajurit, Batalyon Kesehatan 1 Marinir mengaplikasikannya dengan menggelar latihan karate yang dilaksanakan dilapangan apel Batalyon Kesehatan 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/05/2022).

TINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT YONKES 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN KARATE



Kegiatan latihan karate ini digelar setelah seluruh prajurit Yonkes 1 Marinir selesai melaksanakan apel pagi dengan tujuan untuk membekali prajurit Yonkes 1 Marinir dalam ilmu beladiri serta untuk menunjang keberhasilan didalam medan tugas.

Latihan ini dilaksanakan dalam bentuk menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman serta sejalan dengan yang disampaikan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Mar Widodo Dwi Purwanto tentang profesionalisme prahurit Korps Marinir.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL.,M.Tr.Opsla., yang turut andil hadir mengawasi seluruh prajuritnya menyampaikan agar seluruh prajurit Yonkes 1 Marinir berlatih dan melaksanakannya dengan sungguh-sungguh, serta tidak lupa memberikan penekanan kepada prajuritnya supaya tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri serta apa yang disampaikan oleh pelatih/senpai dapat diserap dengan baik dan dapat diaplikasikan dalam hal-hal yang positif.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *