Puncak HUT Satkor Koarmada II Ke-62 Diisi Kegiatan Tasyakuran

SengkelatNews – Koarmada II. Surabaya,
Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satkor Koarmada II ke-62 Tahun 2022 diperingati secara sederhana dengan mengggelar tasyakuran yang dipimpin langsung Komandan Satkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Andri Kristianto di Sasana Krida Satkor Koarmada II Ujung Surabaya, Rabu, (25/5/2022).

Puncak HUT Satkor Koarmada II Ke-62 Diisi Kegiatan Tasyakuran



Kegiatan tasyakuran HUT Satkor Koarmada II yang dihadiri para Komandan dan Perwira unsur Satkor serta Ketua Jalasenastri Cabang 4 Armada II ini juga menghadirkan 20 anak yatim piatu dari sebuah yayasan yatim piatu Surabaya. Sebelum acara puncak, dalam rangkaian memperingati hari jadi ke-62 tersebut para prajurit Satkor Koarmada II juga mengggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di gedung PTA Koarmada II.

Kegiatan donor darah terlaksana berkat kerja sama antara panitia HUT Satkor dengan PMI Cabang Surabaya dan Diskes Koarmada II, dari pelaksanaan kegiatan tersebut terkumpul 250 kantong darah untuk selanjutnya menjadi stok PMI Cabang Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Satkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Andri Kristianto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dengan sederhana dan penuh rasa syukur ini bertujuan agar Satkor Koarmada II menjadi lebih baik kedepannya dan lebih maju dari tahun tahun yang sebelumnya.

(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *