DANPASMAR 1 HADIRI PEMBUKAAN TOURNAMENT SEPAKBOLA PANGKOARMADA 1 CUP

SengkelatMews – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menghadiri upacara pembukaan Tournament Sepakbola Panglima Komando Armada 1 (Pangkoarmada 1) Cup tahun 2022, bertempat di lapangan sepakbola Viyata Jales Yudha Komando Latih (Kolat) Armada 1, Jalan Gading Raya No. 5 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum’at (27/05/2022).

DANPASMAR 1 HADIRI PEMBUKAAN TOURNAMENT SEPAKBOLA PANGKOARMADA 1 CUP



Event Tournament Sepakbola Pangkoarmada 1 Cup tahun 2022, yang di laksanakan pada 27 Mei sampai 05 Juni 2022 mendatang diharapkan akan menjadi pemicu semangat para peserta turnamen guna untuk meningkatkan kemampuam sebagai atlet olahraga yang profesional dan berprestasi.

Lebih lanjut, dalam amanatnya Pangkoarmada 1 Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah yang memipin upacara pembukaan Tournament sepakbola Pangkoarmada 1 Cup tahun 2022, mengatakan, “Utamakan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung, pelihara jiwa korsa dan kekompakan tim diantara para atlet, tetap utamakan protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Turnamen kali ini di ikuti oleh 16 tim sepak bola, terdiri atas peserta TNI Angkatan Laut dan Peserta umum, yang akan dibagi menjadi 4 grup, yang setiap grup 2 tim terbaik lolos ke babak 8 besar, semi final dan final dengan menggunakan sistem gugur atau hanya bertanding sekali main, pertandingan akan dipimpin oleh wasit dari PSSI Jakarta Utara dan turnamen ini akan menjadi agenda tahunan yang merebutkan piala bergilir Pangkoarmada 1.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *