DANYONMARHANLAN II BERSAMA PRAJURIT MELAKSANAKAN OLAHRAGA FUTSAL

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago bersama prajuritnya melaksanakan olahraga futsal di lapangan futsal Mako Yonmarhanlan II Padang Jln. Sutan Syahrir Bukit Putus Kecamatan Lubuk Begalung Padang Sumatera Barat, Jum’at (27/05/2022).

DANYONMARHANLAN II BERSAMA PRAJURIT MELAKSANAKAN OLAHRAGA FUTSAL



Kegiatan ini merupakan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman. Maka dari itu Danyonmarhanlan II mengajak prajurit untuk selalu membina fisik dengan cara berolahraga, salah satunya bermain futsal, dengan demikian Imun tubuh akan selalu terjaga serta terhindar dari penyakit-penyakit yang dapat merugikan diri sendiri.

Membina fisik merupakan program kegiatan satuan yang sebelumnya telah di atur dari bidang Staf Operasi Yonmarhanlan II guna menjadikan prajurit yang sehat. Memupuk rasa kesadaran diri dalam berolahraga sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya pada saat disatuan tapi juga bisa di aplikasikan melalui kegiatan olahraga lainnya seperti futsal, volly, badminton dan lainnya.

Menurut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago memberikan motivasi kepada prajurit agar jangan bermalas-malasan dalam berolahraga, karena hasil yang dirasakan bukan orang lain melainkan diri kita sendiri. Rajinlah berolahraga, jadikan prioritas dasar dalam menjalani hidup sehat, dengan berolah raga kebugaran dan kesehatan prajurit dapat terjaga sehingga mereka akan siap di tugaskan kapan pun dan dimana saja. (PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *