JALASENASTRI YONPOM 1 MARINIR IKUTI HALAL BIHALAL BERSAMA KETUA KORCAB PASMAR 1

SengkelatNews – Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat bangsa dan negara, Dalam hal ini Ketua Jalasenastri Ranting G cabang 4 Korcab Pasmar 1 beserta pengurus Ranting dan seluruh istri perwira Yonpom 1 Mar mengikuti acara halal bihalal dan silahturahmi bersama ketua Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir secara Vicon di ruang jalasenastri Yonpom 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/05/2022).

JALASENASTRI YONPOM 1 MARINIR IKUTI HALAL BIHALAL BERSAMA KETUA KORCAB PASMAR 1



Pada kesempatan ini Ketua Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Ny. indah Hermanto dalam sambutannya menyampaikan, “Kepada Jalasenastri di jajaran Pasmar 1 dalam pemakaian busana saat berdinas harus sesuai aturan yang berlaku, sopan berbusana, menjaga kesopanan dan etika dengan orang lain. Seorang istri Perwira harus memberikan contoh kepada anggota Jalasenastri di Satuan”.

Menjadi istri prajurit harus cerdas, baik, sopan santun dan bertaqwa. Jaga kehormatan keluarga dengan menjaga etika saat di lingkungan masyarakat, kedinasan dan mempunyai bekal agama. Selain itu, Jaga keutuhan keluarga, jika suaminya melaksanakan kedinasan ditempat yang baru, istri harus mendampingi dan menjaga keharmonisan bersama orang tua sendiri maupun mertua serta sisihkan penghasilan untuk bersedekah.

Di akhir sambutannya mengatakan “Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, Taqobbal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *