PERWIRA YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN SILATURAHMI KE RUMAH PRAJURIT

SengkelatNews – Dalam rangka menjaga hubungan kekeluargaan yang baik dengan Keluarga Besar Jaguar Yudha Khatulistiwa, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Pontianak melaksanakan anjangsana ke rumah anggota di Kecamatan Mempawah Hilir, Mempawah-Kalimantan Barat. Kamis(26/05/2022).

Pada kunjungan kali dilaksanakan oleh Letda Mar Final Saputra selaku Pjs Pasintel Yonmarhanlan XII mengunjungi rumah Praka Mar Nuril Facthul Rochman yang berlokasi di Perumahan Bhina Mitra Pratama Jl. Adjelani Gg. A karim Blok L 14, Mempawah Hilir, Mempawah, Kalimantan Barat.

Kegiatan kunjungan ke rumah anggota ini memiliki tujuan untuk memelihara hubungan kekeluargaan dan untuk mempererat tali silaturahmi yang baik yang selama ini sudah terjalin serta menjaga hubungan emosional antara atasan dan anggotanya.

Sebagaimana arahan Komandan Yonmarhanlan XII Pontianak, Mayor Marinir Anton Koerniawan, M. Tr.Opsla bahwa kunjungan angjangsana ke kediaman prajurit ini sudah menjadi perintah sifatnya tetap bagi para Perwira Jaguar Yudha Khatulistiwa Yonmarhanlan XII Pontianak untuk senantiasa menjaga komitmen kebersamaan dan kedekatan dilingkungan Keluarga Besar Yonmarhanlan XII sehingga terjalin komunikasi dua arah yang searah berkesinambungan.

“Anjangsana ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Yonmarhanlan XII atau Kepala Bagian kepada anggotanya, diharapkan dengan mengujungi rumah prajurit para Perwira bisa melihat secara dekat bagaimana situasi dan kondisi keluarga prajuritnya, dan secara emosional akan terjalin keterbukaan kiranya ada permasalahan yang tidak bisa disampaikan di kantor”, jelas Danyonmarhanlan XII Pontianak.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *