Pererat Silatuhrahmi, Perwira Yonif 6 Marinir Anjangsana ke Rumah Prajurit

SengkelatNews – Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Marinir), Perwira Yonif 6 Marinir laksanakan anjangsana ke rumah-rumah anggota prajurit Yonif 6 Marinir, Minggu (28/05/2022).

Pererat Silatuhrahmi, Perwira Yonif 6 Marinir Anjangsana ke Rumah Prajurit



Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan oleh Perwira Yonif 6 Marinir di antaranya Pasiops Yonif 6 Marinir, Mayor Marinir Andhik Dewantoro mengunjungi Rumah Serda Hartoni yang beralamat di Jonggol, Lettu Marinir Samsudin mengunjungi rumah Koptu Mar Imron Malik yang beralamat di Komplek TNI AL, Pasir Putih, kemudian Letda Mar I Putu Eka Putra mengunjungi rumah Sertu Mar Hasanudin yang beralamat di Perumahan Citra Graha, Singasari, Jonggol.

Kegiatan Anjangsana ini merupakan kegiatan rutin dan wajib bagi seluruh Perwira Yonif 6 Marinir guna sebagai sarana komunikasi langsung dengan para prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas. Maka dari itu Perwira Yonif 6 Marinir selalu memanfaatkan hari libur untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah seluruh anggotanya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP, menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini akan terus di laksanakan setiap seminggu 2 kali guna untuk menjaga komunikasi antar pimpinan dengan anggota, sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan semakin erat, dengan demikian apapun tugas yang diemban oleh Yonif 6 Marinir pasti dapat dipikul bersama-sama.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *