BINA FISIK AGAR TETAP PRIMA, PRAJURIT YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LARI GEMBIRA

SengkelatNews – Sebagai bentuk aplikasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M, tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) melaksanakan olahraga lari gembira yang bertempat di Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/05/2022).

BINA FISIK AGAR TETAP PRIMA, PRAJURIT YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LARI GEMBIRA



Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel penaikan bendera, kemudian dilanjutkan dengan pembinaan ketahanan fisik dengan olahraga lari gembira dengan tujuan untuk memelihara ketahanan fisik dan mental tetap prima.

Sebelum melaksanakan lari gembira diawali dengan peregangan untuk mengindari cedera otot, kemudian dilanjutkan dengan olahraga lari gembira secara terpimpin dengan mengelilingi rute jogging track Ksatrian Marinir Hartono.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonif 2 Marinir agar senantiasa melaksanakan pembinaan fisik dengan penuh kegembiraan dan secara rutin agar manfaat yang diperoleh bisa optimal sehingga senantiasa dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Satuan.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *