DANMENART 1 MARINIR MENERIMA PENELITIAN TESIS PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-60 TA.2022

SengkelatNews – Komandan Resimen Artileri 1 Marinir ( Danmenar 1 Mar) Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M. Menerima Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-60 tahun anggaran 2022, bertempat di Lapangan Apel Dharma Sakti Menart 1 Mar Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Senin (30/05/2022)

DANMENART 1 MARINIR MENERIMA PENELITIAN TESIS PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-60 TA.2022



Tesis adalah tugas akhir jenjang magister (S2). Tesis salah satu karya ilmiah tertulis yang disusun secara individual berdasarkan hasil penelitian empiris untuk dijadikan bahan kajian akademis. Tesis merupakan pernyataan atau teori yang didukung oleh argumen-argumen untuk dikemukakan, merupakan hasil dari studi yang sistematis atas masalah, tesis mengandung metode pengumpulan, analisis dan pengolahan data, dan menyajikan kesimpulan serta mengajukan rekomendasi

Dalam kegiatan tersebut Mayor Marinir Verdian selaku Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 tahun 2022 melaksanakan penelitian Tesis kepada Prajurit Menart 1 Mar, Dan di ahiri kegiatan tersebut pemberian cindramata kepada Danmenart 1 Mar.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, kegiatan ini masih mematuhi protokol Kesehatan covid 19 yang sudah di tentukan oleh pemerintah.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *