DANYONPOM 1 MARINIR LEPAS PRAJURITNYA JALANI SELEKSI DIKTUKBA ANGKATAN LIII TAHUN 2022

SengkelatNews – Selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., Tentang membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan Profesional, dalam hal ini Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., melepas Prajurit Yonpom 1 Mar yang akan mengikuti seleksi Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Angkatan LIII Tahun 2022 yang bertempat di Lobby Yonpom 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Minggu (29/05/2022).

DANYONPOM 1 MARINIR LEPAS PRAJURITNYA JALANI SELEKSI DIKTUKBA ANGKATAN LIII TAHUN 2022



Sebanyak 6 Prajurit Yonpom 1 Mar akan melaksanakan seleksi guna mengikuti pendidikan untuk menjadi seorang bintara yang merupakan Prajurit-prajurit terbaik Prajurit “Tata Wira Yudha” Yonpom 1 Mar yang telah terbukti mempunyai integritas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada satuan.

Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir Selamat kepada Prajurit Yonpom 1 Mar yang akan melaksanakan seleksi untuk selalu bersemangat, tetap fokus, laksanakan kegiatan ini dengan maksimal, berikan yang terbaik dan semoga di berikan kemudahan dan kelancaran dalam proses mengikuti seleksi Diktukba ini.

“Tetap jaga kesehatan diri dan ikuti peraturan yang ada di lembaga pendidikan serta tidak lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar di berikan hasil yang terbaik” Ungkap Danyonpom 1 Mar.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *