PRAJURIT YONKES 1 MARINIR SEMAKIN GENCAR LAKSANAKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

SengkelatNews – Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Senin (30/04/2022).

PRAJURIT YONKES 1 MARINIR SEMAKIN GENCAR LAKSANAKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS



Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) selalu mendapatkan kepercayaan dalam menangani vaksinasi dan mencegah penularan virus Covid-19. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh seluruh prajurit Yonkes 1 Marinir dalam penanganan virus Covid-19 antara lain di Pulau Natuna, Pulau Sebaru, Wisma Atlet Kemayoran dan di daerah-daerah terpencil.

Dalam kesempatan kali ini Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan salah satu perwira terbaiknya Letda Laut (K) Zainal Arifin A.Mk., beserta lima personil lainnya untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Kegiatan ini gencar dilaksanakan mengingat berhasilnya gencaran vaksinasi untuk membuat semakin menurunnya angka penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

“Saya mewakili Komandan mengucapkan terima kasih atas loyalitas rekan-rekan yang tergabung dalam kegiatan Vaksinasi di RS Kanker Dharmais. Kegiatan yang mulia ini sangat dinanti masyarakat untuk meminimalisir penularan virus Covid-19, walaupun saat ini sudah dinyatakan semakin menurunnya pasien terpapar Covid-19 kita harus tetap waspada dan menjaga kesehatan diri,” pesan Letda Laut (K) Zainal Arifin A.Mk., kepada timnya.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *