PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN JAM KOMANDAN DAN DILANJUTKAN HALAL BIHALAL

SengkelatNews – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang  laksanakan Jam Komandan dan dilanjutkan Halal bihalal bertempat di Lapangan apel Mako Yonmarhanlan II Padang Jl Sutan Sjahrir, Bukit Putus, Teluk Bayur, Kota Padang Sumbar, Senin(30/05/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN JAM KOMANDAN DAN DILANJUTKAN HALAL BIHALAL



Diawali dengan jam Komandan, dalam arahanya Danyonmarhanlan II Padang Mayor MarinirArief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan beberapa Penekankan diantaranya Sebagai prajurit kita harus siap 1 X 24 jam harus disiap di tugaskan kapan pun dan dimana pun juga, jaga kesehatan diri dan keluarga dengan jalan rajin dan berolahraga dan berperilaku hidup sehat ,hindari dan jauhkan diri dan keluarga dari narkoba, atur manajemen keuangan dalam keluarga, biasakan berperilaku hidup sederhana, permasalahan kecil jangan dibiarkan menjadi besar dan  menjaga kekompakan dan Soliditas antar prajurit Yonmarhanlan II Padang.

 
Halal bihalal yang  merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama yang didalamnya terdapat budaya saling memaafkan yang merupakan refleksi ajaran agama, yang menerapkan sikap persaudaraan, persatuan dan saling memberi kasih sayang.


Kegiatan ini merupakan sebagian dari  perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.S.E. M.M. tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL,(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *