YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN UPACARA PENERIMAAN DAN ACARA TRADISI BINTARA REMAJA DAN TAMTAMA

SengkelatNews – Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan II Padang ( Danyonmarhanlan II ) Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago , secara resmi membuka AcaraTradisi Penerimaan Anggota Baru Bintara remaja dan Tamtama Yonmarhalan II Padang di lapangan apel Mako Yonmarhanlan II Padang, Teluk Bayur, Kota Padang, Sumatera Barat. Senin (30/05/2022 ).

YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN UPACARA PENERIMAAN DAN ACARA TRADISI BINTARA REMAJA DAN TAMTAMA




Tradisi ini merupakan kegiatan yang harus dipupuk dan dikembangkan terus karena sangat berguna bagi para Bintara remaja dan tamtama dalam rangka penugasan di masa mendatang, dengan harapan setelah melaksanakan orientasi, Bintara remaja dan Tamtama bisa beradaptasi dengan lingkungan dan mengetahui tentang lingkungan, tradisi dan peraturan dijajaran Yonmarhalan II Padang pada Khusunya dan Korps Marinir TNI AL pada umumnya.


Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago dalam amanatnya menucapkan selamat datang di Kesatuan Yonmarhalan II Padang ini adapun maksud dan tujuan diadakannya tradisi penerimaan ini yang pertama agar para prajurit baru memiliki rasa cinta terhadap satuan, yang ke dua tertanam rasa memiliki, yang ke tiga memiliki penghormatan pada kesatuan Yonmarhanlan II Padang ini wajib hukumnya. “Tegasnya”.


Kegiatan Ini juga merupakan bentuk pengaplikasian perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam point bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *