APEL PENGECEKAN RANTIS DAN RANMIN PASMAR 1

SengkelatNews – Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) ikuti Apel Pengecekan Kendaraan Taktis dan Kendaraan Administrasi Pasmar 1 dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.(31/05).

APEL PENGECEKAN RANTIS DAN RANMIN PASMAR 1



Sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang Meningkatkan kesiapan dan Kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi, Pasmar 1 menggelar seluruh Rantis dan Ranmin yang dimiliki oleh Satuan dijajaran Pasmar 1 untuk melaksanakan Apel Pengecekan dipimpin langsung oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M.

Selain mengecek kesiapan Kendaraan, Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Pengawaknya, dimulai dari Pengecekan Surat Surat Kendaraan, surat ijin mengemudi Dinas, dan kelayakan serta kemampuan Pengawak Kendaraan tersebut.

Danmenkav 1 Mar Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M.Tr. Hanla., Menyampaikan kepada seluruh Pengawak Kendaraan untuk mempersiapkan dan merawat Kendaraannya seoptimal mungkin, guna mendukung seluruh kegiatan di Satuannya, beliau juga memberi pesan kepada Para Komandan Satlak (Dansatlak) dijajaran Menkav 1 Mar supaya tidak mengganti ganti Pengawak Kendaraan, agar Para Pengawak Kendaraan ini bisa benar benar serius merawat dan bisa menangani apabila Kendaraannya terjadi kerusakan.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *