ATLET PANAHAN PASMAR 1 PANEN MEDALI DI AJANG FLY NAVY INTERNASIONAL ARCHERY OPEN 2022

SengkelatNews – Atlet Panahan Pasmar 1 yang tergabung dalam Amfibi Archery Team berhasil panen medali dalam Turnamen Panahan Fly Navy International Archery Open 2022. Turnamen tersebut digelar selama 5 hari dari tanggal 28 Mei sampai 1 Juni 2022 di Lapangan Dahkota Puspenerbal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

ATLET PANAHAN PASMAR 1 PANEN MEDALI DI AJANG FLY NAVY INTERNASIONAL ARCHERY OPEN 2022



Dalam ajang ini, Amfibi Archery Team tampil gemilang dengan berhasil memborong berbagai medali yaitu 2 medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu dengan rincian.

Medali emas berhasil diraih pada kategori Recurve Mix Team , Compound juara 1 kualifikasi dan compound beregu putra.

Medali Perak diraih pada kategori Compound Juara 2 Eliminasi perorangan putra dan Bare Bow Putra.

Sementara Medali perunggu diperoleh dari kategori Compound Juara 3 kualifikasi , Compound Eliminasi perorangan putra , Compound Beregu Militer dan Compound Beregu Umum.

Sementara itu Letkol Mar Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr.Opsla., selaku Kepala Yanus (Kayanus) Tim Panahan Pasmar 1 menyambut gembira dan sangat mengapresiasi atas keberhasilan ini karena dengan pencapaian ini mereka telah menunjukkan bahwa latihan keras yang dilaksanakan selama ini tidak sia-sia dan membuahkan hasil. Mereka telah membuat bangga tidak hanya keluarga besar Pasmar 1.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *