Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Pantau Harga Minyak Goreng

SengkelatNews – Surabaya, Babinsa Kel. Kapasan Sertu Ach Hadi Anggota Koramil 0831/01 Simokerto dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengecekan harga minyak goreng bertempat di. Pasar Krempyeng jl. Donorejo Gg 1 RW. 1 Kel. Kapasan Kec. Simokerto. Selasa (31/05/22)

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 01/Simokerto melalui Babinsa Sertu Ach Hati, bersama-sama personel Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di salah satu toko di Kecamatan Simokerto.

Kegiatan pengecekan ini kita lakukan bersama-sama dengan personel Polsek di pasar tradisional maupun toko/warung,” kata Sertu Ach Hadi.

Lanjut,” Sertu Ach Hadi mengatakan ini bentuk upaya mencegah terjadinya penimbunan sembako terutama minyak goreng maka kita melakukan sidak dan kontrol ketersediaan minyak goreng dipasar dan toko/warung sehinnga kita dapat memastikan tidak adanya penimbunan yang dapat menyebabkan terjadinya kelangkaan.

Kita akan terus lakukan pemantuan dan pengawasan ketersediaan kebutuhan pokok khususnya sembako di wilayah Kecamatan Simokerto,” tandasnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *