JAGA KEBUGARAN FISIK YONMARHANLAN XII PONTIANAK LAKSANAKAN OLAH RAGA UMUM

SengkelatNews – Jaga kebugaran Prajurit Jaguar Yudha Khatulistiwa Yonmarhanlan XII Pontianak laksanakan olahraga umum di Ksatrian Usman Harun Mako Yonmarhanlan XII Jl. Ahmad Rani, Mempawah, Kalimantan Barat. Selasa(31/05/2022).

JAGA KEBUGARAN FISIK YONMARHANLAN XII PONTIANAK LAKSANAKAN OLAH RAGA UMUM



Sebelum melaksanakan olahraga umum kegiatan diawali dengan apel pagi dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan XII, Mayor Marinir Amriadi Lubis Pontianak kemudian dilanjutkan senam peregangan dan lari dengan rute keluar Ksatrian melewati desa kuala secapah kemudian finish di Mako Yonmarhanlan XII. Kegiatan dilanjutkan dengan olahraga umum bola voli.

Disela-sela kegiatan olahraga umum ini Mayor Marinir Amriadi Lubis mengatakan pembinaan fisik merupakan suatu kebutuhan untuk diri prajurit agar stamina selalu terjaga,” ungkapnya.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII, Mayor Marinir Anton Koerniawan, M. Tr.Opsla menyatakan Pembinaan fisik bertujuan untuk menjaga stamina dan melatih kebugaran fisik bagi prajurit. Dengan stamina dan kondisi fisik yang prima akan dapat menyongsong kelancaran tugas-tugas kedapan,” katanya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *