Komandan Lantamal V
“Selamat Ulang Tahun Kota Pahlawan Kebanggaan Indonesia”

SengkelatNews – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi menghadiri peringatan Hari Jadi Kota Surabaya Ke -729, bertempat di halaman Balai Kota Surabaya, Selasa (31/05). Acara peringatan tersebut dipimpin oleh Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi, dengan mengangkat tema “Sinergi Kuat Untuk Surabaya Hebat”.

Komandan Lantamal V <br>“Selamat Ulang Tahun Kota Pahlawan Kebanggaan Indonesia”


Diungkapkan oleh Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono bahwa, Surabaya adalah kota yang sangat istimewa bagi setiap Prajurit TNI AL. Karena di kota ini para pemuda dari seluruh penjuru negeri dididik, dan ditempa hingga terlahir menjadi ksatria jalasena, para prajurit pengawal samudera.

Lebih lanjut dikatakan Danlantamal V, hal tersebut bukanlah tanpa alasan, mengingat Surabaya adalah kota yang sarat dengan nilai-nilai kepahlawanan serta semangat perjuangan, dan tentunya harus terus diwariskan, dari generasi ke generasi.

“Selamat ulang tahun kota pahlawan kebanggaan Indonesia, Selamat hari jadi Kota Surabaya ke-729, sinergi kuat untuk Surabaya hebat”, ungkap Komandan Lantamal V saat menghadiri peringatan tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan ini Forkopimda wilayah Surabaya, anggota DPRD Kota Surabaya, para pejabat TNI – POLRI, serta pejabat terkait lainnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *