Komandan Pasmar 2 Resmikan Food Court Primkopal Menbanpur 2 Mar

SengkelatNews – Surabaya, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan yang didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan, meresmikan Food Court Primkopal Menbanpur 2 Mar di lapangan Tenis Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (31/05/2022).

Komandan Pasmar 2 Resmikan Food Court Primkopal Menbanpur 2 Mar



Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih atas inisiatif Danmenbanpur 2 Marinir Kolonel Marinir Hadi Santoso, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan dilingkungan Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang.

Seperti kita ketahui dengan adanya fasilitas olahraga bisa dimanfaatkan siang, sore dan malam hari serta ditambah dengan adanya fasilitas pendukung, mudah-mudahan ikhtiar kita untuk meningkatkan kesejahteraan dan antusias dari kita untuk meningkatkan hasil kerja kita berhasil dan juga bisa menambah kegiatan-kegiatan yang lain, yang sifatnya positif.

Mudah-mudahan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita membawa manfaat yang begitu baik untuk kita semua, terutama untuk para prajurit khususnya anggota Tidur Dalam. Mudah-mudahan kita sebagai prajurit selalu semangat dengan didampingi keluarga yang mendukung kita, rezeki dan jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, kita berikhtiar dan berdoa serta selalu semangat gembira bersama keluarga.

“Terima kasih kepada Danmenbanpur 2 Mar beserta jajarannya yang sudah membangun fasilitas yang begitu bermanfaat untuk kita semua”, pungkas Komandan Pasmar 2.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *