PASIOPS YONMARHANLAN l BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT YONMARHANLAN l.

SengkelatNews – Sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia Unggul dan Profesional serta Tangguh, Perwira Seksi Operasi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Pasiops Yonmarhanlan) l Mayor Marinir Santri. M. S. Sitepu memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonmarhanlan l di Ruang Serbaguna Suhermanto Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Selasa (31/05/2022)

PASIOPS YONMARHANLAN l BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT YONMARHANLAN l.


Jam Pasiops Kali ini merupakan sebagai salah satu wadah untuk Komunikasi, memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada para Prajurit serta mengetahui secara langsung kondisi prajurit dan juga keluarga di Yonmarhanlan l.

Dalam pengarahannya, Mayor Marinir Santri. M. S. Sitepu menyampaikan agar Satuan Yonmarhanlan l menjadi satuan yang militan dan profesional, serta selalu menjauhi pelanggaran yang dapat merugikan pribadi maupun satuan, tingkatkan kemampuan teknik dan taktik dan disiplin tempur dalam setiap kegiatan latihan yang dilaksanakan.

Diakhir pengarahan, Mayor Marinir Santri. M. S. Sitepu berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas dengan baik serta selalu jaga kesehatan diri kita dan juga keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan pengarahan, Pasminlog Yonmarhanlan l, dan Para Danki dan Danton Yonmarhanlan l Belawan.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *