Prajurit Nanggala Sambut Atlet Peraih Medali Emas Sea Game

SengkelatNews – Sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan Profesional dalam bidang olahraga, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, memimpin penyambutan kedatangan Atlet Prajurit Nanggala Yonif 6 Mar yang berhasil mempersembahkan medali Emas untuk Indonesia pada ajang SEA GAMES 2021 yang berlangsung di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (31/05/2022).

Prajurit Nanggala Sambut Atlet Peraih Medali Emas Sea Game



Sebagai wujud kebanggaan dan bentuk apresiasi, Danyonif 6 Mar memberikan piagam penghargaan kehormatan kepada Kopda Marinir Jefri Ardianto yang tergabung dalam Kontingen Indonesia cabang olahraga Dayung Rowing berhasil mempersembahkan medali Emas untuk Indonesia pada ajang SEA GAMES 2021 lalu.

Kegiatan diawali dengan penyambutan melewati pasukan yang sudah berjajar dilanjutkan pengalungan bunga oleh Danyonif 6 Mar kepada Kopda Marinir Jefri Ardianto sebagai tanda ucapan selamat datang dilanjutkan kegiatan pemberian penghargaan kehormatan diakhiri dengan pengucapan selamat dan foto bersama oleh seluruh prajurit Yonif 6 Mar.

Danyonif 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M. Tr.Opsla.,CTMP, dalam sambutannya mengatakan, “Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, saya ucapkan selamat datang, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, saat ini kita bisa berkumpul bersama di tempat ini dalam suasana penuh haru dan bahagia menyambut kedatangan pahlawan olahraga kita prajurit Nanggala Yonif 6 Mar dari medan perjuangan yang telah membawa pulang medali emas dan membawa nama harum Yonif 6 Mar di kancah Internasional, semoga dengan prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan dapat mencetak prestasi-prestasi yang lain di segala event,” ujarnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *