PRAJURIT SATGAS KOMPI KOMPOSIT MARINIR NATUNA III MENGIKUTI JAM KOMANDAN

SengkelatNews – Bertempat di belakang Mako Jala Wira, Komandan Satgas Natuna (Dansatgas) memberikan Jam Komandan kepada Prajurit Satgas Natuna di Kompi Marinir, Setengar, Natuna, Kepulauan Riau, Selasa (31/05/2022).

PRAJURIT SATGAS KOMPI KOMPOSIT MARINIR NATUNA III MENGIKUTI JAM KOMANDAN


Komandan Satgas Natuna III Mayor Marinir Novan Noor Alam, di dampingi oleh para Perwirah Staf, memberikan arahan atau yang lebih di kenal dengan “Jam Komandan”. Jam Komandan merupakan sarana komunikasi antara Komandan dan para Prajurit, dimana melalui Jam Komandan ini ada komunikasi dua arah sehingga setiap perintah dari Satuan atas dapat di sampaikan dengan baik serta permasalahan-permasalahan yang ada dapat ditemukan solusinya.

Pada kesempatan ini (Dansatgas) Mayor Marinir Novan Noor Alam menyampaikan beberapa perintah khusus dari Satuan atas untuk di pedomani dan dilaksanakan yang di antaranya tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai ajaran agama masing-masing, hindari kegiatan yang dapat melanggar hukum, serta selalu peduli akan lingkungan disekitar kita.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *