TAMPIL GEMILANG, ATLET PANAHAN YONIF 2 MARINIR BORONG JUARA FLY NAVY INTERNATIONAL ARCHERY OPEN 2022

SengkelatNews – Dalam melaksanakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, atlet panahan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) kembali mengukir prestasi dalam lomba Fly Navy International Archery Open 2022 bertempat di lapangan Dakota Puspenerbal Juanda, Surabaya. Selasa (31/05/2022).

TAMPIL GEMILANG, ATLET PANAHAN YONIF 2 MARINIR BORONG JUARA FLY NAVY INTERNATIONAL ARCHERY OPEN 2022



Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 28 Mei 2022 sampai dengan tanggal 1 Juni 2022, dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL yang ke-66. Atlet Yonif 2 Marinir tampil gemilang dengan meraih juara di berbagai kategori pada lomba panahan tersebut dengan rincian

Juara 1 berhasil diraih oleh Serda Mar Erwin Pujiarto pada kategori Divisi Recurve Mix Team, Koptu Mar Subkhan raih juara 1 pada kategori Divisi compound kualifikasi, dan juara 3 Divisi Compound eliminasi perorangan putra sedangkan pada kategori Divisi recurve beregu putra Kopda Mar Agus Mulyono berpasangan dengan Serda Mar Erwin berhasil raih juara 3, pada kategori Divisi Compound Beregu putra, Koptu Mar Subhan bepasangan dengan Kopda Mar Danang berhasil meraih juara 1 .

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr. Opsla menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan atlet panahan Yonif 2 Marinir sudah meraih berbagai medali di perlombaan Fly Navy International Archery Open 2022, Prestasi yang diraih atlet panahan ini merupakan bukti bahwa dengan latihan keras dan disiplin tinggi yang selama ini dilaksanakan dapat memberikan hasil yang membanggakan.

“Keberhasilan ini juga merupakan berkat dukungan dan doa dari seluruh prajurit Yonif 2 Marinir sehingga Tim Panahan berhasil meraih prestasi yang selalu membanggakan di setiap perlombaan tidak hanya bagi Satuan tetapi juga bagi nama besar Korps Marinir.” tambahnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *