YONKES 1 MARINIR BERIKAN DUKUNGAN KESEHATAN KEPADA PRAJURIT YANG AKAN NAIK PANGKAT

SengkelatNews – Personel Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) melaksanakan pendukungan kesehatan (Dukkes) kepada seluruh prajurit Menbanpur 1 Marinir yang melaksanakan samapta uji kenaikan pangkat (UKP) periode 01-10-2022 yang di gelar dilaksanakan di lapangan bola mini Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (31/05/2022).

YONKES 1 MARINIR BERIKAN DUKUNGAN KESEHATAN KEPADA PRAJURIT YANG AKAN NAIK PANGKAT



Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang pembinaan personil Prajurit TNI-AL, Komandan Batatalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko,Sp.THT.KL,M.Tr. Opsla., memerintahkan Lettu Laut (K) dr. Nicolas beserta 6 personil Yonkes untuk melaksanakan perintah tersebut. Kegiatan di mulai dari pengecekan kesehatan umum prajurit untuk meyakinkan bahwa personil dalam kondisi prima sehingga mereka bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Sebelum ke lokasi, yakinkan kembali alkes dan tabung oksigen yang kalian bawa berfungsi dengan maksimal. Kalian harus berani mengambil keputusan apabila terjadi trobel di lapangan dan langsung kordinasikan ke saya” pesan dr. Nicolas kepada personil yang melaksanakan Dukkes.

Pelaksanaan Dukkes samapta UKP prajurit Menbanpur 1 Marinir berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak guna memutus penyebaran covid 19 sesuai anjuran pemerintah.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *