YONMARHANLAN II PADANG DAN KARYAWAN PT SEMEN PADANG GELAR LAGA FUTSAL PERSAHABATAN

SengkelatNews – Demi menjalin komunikasi dan silahturahmi tim futsal Yonmarhanlan II Padang mengelar laga persahabatan dengan karyawan PT Semen Padang di lapangan Futsal Mako Yonmarhanlan II Padang. Senin,(30/05/2022)

YONMARHANLAN II PADANG DAN KARYAWAN PT SEMEN PADANG GELAR LAGA FUTSAL PERSAHABATAN



Pertandingan futsal persahabatan yg di pimpin oleh Wadan Yonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Rahmat Iskandar tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara jajaran Yonmarhanlan II Padang dan Karyawan PT Semen Padang sebagai mitra kerja di wilayah Sumatra Barat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk tindak lanjut dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL Melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Ditempat terpisah Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago juga menyampaikan pertandingan futsal persahabatan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga merupakan bentuk pembinaan prajurit Yonmarhanlan II Padang untuk tetap menjaga kesehatan dan kesiapsiagaan demi menghadapi tugas-tugas yang akan datang, ” Ujarnya”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *