Peringati Hari Lahirnya Pancasila, Prajurit Kodim Surabaya Utara Ikuti Upacara Secara Virtual

SengkelstNews – Surabaya, Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, personel Kodim 0830/Surabaya Utara mengikuti upacara secara virtual diruang Data Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No.52, Perak Barat, Kecamatan Krembangan,(01/06).

Peringati Hari Lahirnya Pancasila, Prajurit Kodim Surabaya Utara Ikuti Upacara Secara Virtual



Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2022 dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Pancasila Endi Nusa Tenggara Timur, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo serta Komandan Brigif 21/Komodo Kodam IX/Udayana sebagai Komandan Upacara.

Upacara secara virtual diruang Data Makodim 0830/Surabaya Utara dipimpin oleh Mayor Caj Eko Alriyanto (Pasipersdim 0830/SU), Adapun dalam acara virtual tersebut bertemakan “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia”, dengan harapan dimasa Pandemi Covid-19 yang sudah semakin membaik ini seluruh rakyat Indonesia bisa terus bangkit serta gotong-royong membangun peradaban dunia dengan berlandaskan nilai-nilai pancasila, tutur mayor eko.


Disamping itu pelaksanaan upacara peringatan hari lahirnya Pancasila secara virtual ini merupakan salah satu wujud untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan wawasan dalam berkebangsaan agar dapat dipedomani untuk diterapkan dalam kehidupan
sehari-hari, tambahnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *