Jelang Serah Terima Jabatan Danyonif 4 Marinir Laksanakan Memorandum

SengkelatNews – Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letnan Kolonel Marinir Moch.Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., secara resmi menyerahkan memorandum pelaksanaan tugas dan jabatan kepada Mayor Bambang Pramusinto, M.Tr.Hanla., selaku Danyonif 4 Marinir yang baru bertempat di ruang rapat Yonif 4 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (01/06/2022).

Jelang Serah Terima Jabatan Danyonif 4 Marinir Laksanakan Memorandum



Adapun tujuan dilaksanakan memorandum ini agar Komandan yang baru memahami tugas dan tanggung jawab serta situasi prajurit saat ini. Pada kesempatan tersebut, Danyonif 4 Marinir menyampaikan tentang tugas pokok Yonif 4 Marnir, Wilayah kerja, kegiatan yang telah dilaksanakan, sedang dan yang akan dikerjakan dalam tahun anggaran 2022-2023.

Diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Yonif 4 Marinir yang dilanjutkan dengan menyampaikan situasi dan kondisi serta program kerja Yonif 4 Marinir yang telah dilaksanakan dan yang belum terlaksana pada masing-masing bidang kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang situasi Yonif 4 Marinir meliputi bidang Intelijen, bidang Operasi, bidang Personel, bidang Logistik serta aset-aset Yonif 4 Marinir.

Kegiatan memorandum diakhiri dengan penandatanganan naskah memorandum yang dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru. Hadir dalam acara tersebut Perwira Staf Yonif 4 Marinir, Komandan Kompi Markas (Dankima), Dan Perwira Tertinggi Kompi (Pater kompi) beserta seluruh Perwira Yonif 4 Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *