YONKES 1 MARINIR GENCARKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

SengkelatNews – Prajurit Yonkes 1 Marinir semakin menggencarkan kegiatan rutin hari senin dan kamis dalam laksanakan serbuan Vaksinasi di Rs Kanker Dharmais bertempat disekitaran Masjid Baiturrahman, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (02/06/2022).

YONKES 1 MARINIR GENCARKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS



Kegiatan Vaksinasi ini tetap dilaksanakan guna untuk menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah virus Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., kali ini memberikan kepercayaan kepada Letda Laut (K) Rubiyatmoko dengan dibantu 6 personil lainnya.

“Dimana yang kita ketahui bersama bahwasannya saat ini penularan virus Covid-19 di Indonesia semakin menyusut dan berkurang, serta Pemerintah telah menetapkan pelepasan masker diluar lingkup keramaian. Maka dari itu guna mencegah hal-hal peningjatan virus Covid-19 kembali kita sebagai prajurit Kesehatan dituntut untuk semakin menggencarkan Vaksinasi guna kelengkapan dan menjaga sistem tubuh masyarakat agar semakin kuat dan kompleks sert terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Letda Laut (K) Rubiyatmoko.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *