Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Kunjungi Kantor Cabang 1 Sampai 12

SengkelatNews – Koarmada II. Surabaya, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan antar Anggota sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan Organisasi Jalasenastri, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto berkesempatan mengunjungi kantor cabang 1 sampai 12 dibawah Jalasenastri Armada II, bertempat di Denmakoarmada II. Jumat (3/6).

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Kunjungi Kantor Cabang 1 Sampai 12



Ny. Dewi Iwan menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk menjalin silahturahmi dan mengenal satu sama lain serta menambah wawasan untuk seluruh Anggota Jalasenastri.

Adapun penekanan yang disampaikan oleh Ketua DJA II dalam kegiatan tersebut meliputi, memahami tugas suami serta menjadi penyejuk bukan menambah beban tugas suami, mengikuti suami dimanapun bertugas, bijak dalam menggunakan medsos, tidak bergaya hidup konsumtif, miliki tanggung jawab sebagai ibu, istri dan anggota jalasenastri, beretika dalam berbusana, Jalasenastri yang bekerja harus bisa menyesuaikan pekerjaannya dengan jabatan suami.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan juga selama pelaksanaan berlangsung , menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Turut hadir Wakil Ketua DJA II , Ketua Cabang 1 sampai 12 Daerah Jalasenastri Armada II.

(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *