Laksanakan Pembinaan Personel, Lantamal V Gelar Jam Komandan

SengkelatNews – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi memimpin pelaksanaan Jam Komandan yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AL Lantamal V, Jumat (3/06), bertempat di Gedung Serba Guna Lantamal V, Surabaya. Kegiatan tersebut juga diikuti secara virtual melalui video conference oleh Pangkalan TNI AL di bawah jajaran Lantamal V.

Laksanakan Pembinaan Personel, Lantamal V Gelar Jam Komandan



Dalam kesempatan ini, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono memberikan pengarahan terkait pembinaan personel di jajarannya. Komandan Lantamal V menekankan agar setiap personel untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME yang mendasari pelaksanaan tugas keprajuritan maupun dalam keluarga.

“Manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk melaksanakan berbagai kegiatan positif di lingkungan satuan. Khususnya bagi para Perwira, harus memahami betul kondisi anggota yang berada dibawahnya, jalin terus komunikasi guna menciptakan soliditas satuan dan tentu saja hal tersebut akan sangat menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas yang diamanahkan oleh bangsa dan negara”, tegas Komandan Lantamal V.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh pejabat utama Lantamal V diantaranya Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, para Asisten Danlantamal V, para Komandan Lanal yang mengikuti acara tersebut melalui vicon, para Kepala Satuan Kerja, serta pejabat terkait lainnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *