OLAHRAGA BERSEPEDA PASMAR 1

SengkelatNews – Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., memimpin kegiatan olahraga bersepeda Pasmar 1 bertempat Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan III (Yonmarhanlan III) Jakarta, Jl. Teguh Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (03/06/2022).

OLAHRAGA BERSEPEDA PASMAR 1



Di sela-sela padatnya kegiatan yang sedang dilaksanakan, Danpasmar 1 beserta para pejabat di jajaran Pasmar 1 tetap melaksanakan olahraga, kali ini dengan bersepeda bertujuan untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh serta memelihara menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara Perwira Pasmar 1

OLAHRAGA BERSEPEDA PASMAR 1



Olahraga bersama ini diawali dengan bersepeda bersama titik start dari Yonmarhanlan III Jakarta dan finish di Academy Jetski Ancol, Jakarta Utara. Setelah bersepeda, dilanjutkan dengan olahraga Jetski yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan diantaranya meningkatkan konsentrasi, menguatkan otot, menjaga kesehatan jantung serta melancarkan sirkulasi darah.

Diakhir kegiatan, Danpasmar 1 memberikan semangat kepada para Perwira yang mengikuti olahraga bersama, “Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas Dibungkus Dengan Bingkai Kebersamaan,” ungkapnya.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *