Pengurus Yayasan Hang Tuah Surabaya
Laksanakan Peninjauan Satdik TK Hang Tuah 21 Banyuwangi

SengkelatNews – Bertempat di TK. Hang Tuah 21 Jl. Letjen S. Parman Kelurahan Sumberrejo Kec. Banyuwangi Kab. Banyuwangi, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori didampingi Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Perwakilan Banyuwangi (Ny. Hanun Ansori) menerima kunjungan kerja Ketua Pengurus (Kapeng) Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si, M.Pd, CTMP, CHRMP beserta rombongan, Kamis (02/06/2022).

Pengurus Yayasan Hang Tuah Surabaya<br> Laksanakan Peninjauan Satdik TK Hang Tuah 21 Banyuwangi


Pada kunjungannya di TK Hang Tuah 21, Kapeng Yayasan Hang Tuah Surabaya beserta rombongan melaksanakan peninjauan terhadap sarana dan prasarana yang ada di TK Hang Tuah 21 Banyuwangi.

Dalam sambutannya Kapeng Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya menyampaikan, tujuan kunjungan ini untuk melaksanakan pembinaan langsung dan untuk mengetahui kegiatan operasional TK Hang Tuah 21 Banyuwangi, sehingga dalam penetapan kebijakan lebih lanjut akan mengetahui secara detail.

“Kedepan kami akan memberikan beberapa bantuan yang berhubungan dengan kesejahteraan para guru, disamping itu juga kami melihat beberapa fasilitas yang perlu dibenahi sehingga kami akan menambahkan anggaran kedepan untuk memberikan bantuan untuk pembenahan lebih lanjut”, ujarnya.

Selanjutnya Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Perwakilan Banyuwangi, mengatakan, “terima kasih atas kunjungan dari Ketua beserta Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, mohon bimbingan dan motivasi bagi kami pengawas dan guru-guru di TK Hang Tuah 21 Banyuwangi”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapeng Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya menyerahkan tali asih kepada siswa TK Hang Tuah 21, serta menyerahkan bantuan operasional Satdik dan buku kebaharian Satdik TK Hang Tuah 21 Banyuwangi yang diterima Kepala Satdik TK Hang Tuah 21 Ny. Sri Wahyuni, S.Pd.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *