SPRINTER KONTINGEN PASMAR 1 RAIH JUARA 3 ATHLETICS OPEN DANJEN KOPASSUS CUP 2022

SengkelatNews – Ajang kejuaraan Athletics yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke 70 tahun Komando Pasukan Khusus TNI AD yang dibuka langsung oleh Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Iwan Setiawan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Sabtu (4/06/2022).

SPRINTER KONTINGEN PASMAR 1 RAIH JUARA 3 ATHLETICS OPEN DANJEN KOPASSUS CUP 2022



Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) Pratu Mar Fajar Kukuh Prasetya Gailea yang tergabung dalam kontingen atlit Pasmar 1 Jakarta, berhasil meraih juara 3 lomba lari kelas TNI/POLRI putra 400 m pada ajang Athletics Open Danjen Kopassus Cup 2022. Sesuai dalam pelaksanaan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional.

SPRINTER KONTINGEN PASMAR 1 RAIH JUARA 3 ATHLETICS OPEN DANJEN KOPASSUS CUP 2022



Tidak tanggung – tanggung peserta yang hadir dalam even yang sangat bergengsi ini, terdiri dari masyarakat umum, TNI AD, AL, AU/Polri, dan atlet – atlet nasional yang sudah punya nama besar dan dikenal seperti Agus Prayogo, Burhan Wardani, Fernado Lumain, Muhadir Muhamad, Pandu Sukarya, Arif Ibrohim dll. Mereka bersaing pada beberapa nomor perlombaan TNI/Polri Putra yang sebelum nya akan diseleksi secara ketat terlebih dahulu untuk mendapatkan the best time di setiap nomor yang diperlombakan.

Untuk TNI/Polri, nomor yang diperlombakan meliputi nomor lari 100m, 400m, 1.500m, dan 5.000m. Selain itu ada juga nomor 10K Road untuk TNI/Polri dan umum.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr. Opsla, yang ditunjuk dan diberikan kepercayaan sebagai Kepala Yanus Triathlon Pasmar 1 sangat mengapresiasi hasil yang telah diraih oleh Pratu Fajar Kukuh Prasetya Gailea yang tergabung dalam kontingen Pasmar 1 Jakarta kerena telah mampu bersaing dengan atlit-atlit Nasional yang berlaga pada event tersebut.

“Meskipun belum menjadi yang terbaik saya berharap ajang ini dapat menambah pengalaman serta menjadi pemacu para atlit khusus nya para atlet kontingen Pasmar 1 untuk terus berprestasi pada event-event berikutnya”, tambah Danyonif 2 Marinir.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *