PELANTIKAN PENGURUS PERBAKIN SUMBAR PRIODE 2020 – 2024 DANYONMARHANLAN II PADANG MENJABAT SEBAGAI SEKSI MENEMBAK REAKSI

SengkelatNews – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Prov. Sumatera Barat menggelar acara pelantikan pengurus masa bakti 2020-2024 di Aula Auditorium Kantor Gubernur Sumatera Barat, Minggu (05/06/2022).

PELANTIKAN PENGURUS PERBAKIN SUMBAR PRIODE 2020 - 2024 DANYONMARHANLAN II PADANG MENJABAT SEBAGAI SEKSI MENEMBAK REAKSI



Dalam kegiatan pelantikan tersebut Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Suprianto melantik Wakil Gubernur Sumatera Barat Dr.Ir. Audy Joinaldy, S.PT.,M.Sc.,MM.,IPM.,Asean.eng sebagai Ketua PB Perbakin wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Acara pelantikan pengurus perbakin yang berjalan dengan lancar ini tidak luput dari peran serta Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago yang pada kesempatan ini ditunjuk sebagai penanggung jawab acara dan sekaligus ikut sebagai kepengurusan Perbakin Prov. Sumatera Barat menjadi seksi menembak reaksi.

Dalam amanatnya Ketua umum PB Perbakin menyampaikan ucapan selamat berkarya dan mengemban amanah kepada Pengurus Provinsi Perbakin Sumatera Barat Masa Bakti 2020-2024 yang baru dilantik. di bawah kepengurusan yang baru ini semoga bisa menciptakan atlet-atlet menembak yang mampu menorehkan prestasinya bukan hanya di ajang nasional, tapi juga internasional.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago juga menyampaikan, Marinir khusus nya Yonmarhalan II Padang siap membantu dan bekerja sama dengan Perbakin Sumatera Barat untuk bersama sama memajukan olahraga menembak di Sumbar ini dan juga siap mengirimkan atlet – atlet terbaik prajurit Yonmarhanlan II Padang untuk dapat berpartisipasi dalam olahraga menembak. “Ucapnya”.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk “jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan”.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *