Cegah Pelanggaran, Pomal Cilacap Gelar Operasi Penegakkan Disiplin

Sebagai upaya untuk mencegah pelanggaran prajurit Lanal Cilacap, Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpom) Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap, melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban (Ops Gaktib) dengan sandi “Waspada Wira Hiu 2022” di Mako Lanal Cilacap, kemarin Senin (06/06/2022).

Cegah Pelanggaran, Pomal Cilacap Gelar Operasi Penegakkan Disiplin



Kegiatan Ops Gaktib langsung dipimpin oleh Dandenpom Lanal Cilacap Mayor Laut (PM) Wijaya bersama dengan anggotanya, kegiatan Opsgaktib merupakan implementasi perintah dari Panglima TNI.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo menyampaikan pelaksanaan Ops Gaktib bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota TNI Angkatan Laut, khususnya anggota Lanal Cilacap.

Ops Gaktib dilaksanakan sejak pukul 05.45 sampai dengan pukul 07.05 wib dengan sasaran yaitu pemeriksaan kartu identitas diri anggota TNI Angkatan Laut dan kelengkapan berkendaraan, hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni Pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh mengahadapi segala ancaman.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *