DANYONMARHANLAN II RESMI TUTUP PERTANDINGAN TURNAMEN VOLLY BALL WILAYAH BUNGUS TELUK KABUNG

SengkelatNews – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago secara langsung menutup pertandingan Turnamen Volly Ball Se-Bungus di wilayah Bungus Teluk Kabung Sumatera Barat. Kegiatan ini termasuk dalam salah satu Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif, Senin (06/06/2022).

DANYONMARHANLAN II RESMI TUTUP PERTANDINGAN TURNAMEN VOLLY BALL WILAYAH BUNGUS TELUK KABUNG



Maka dalam hal ini Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago memberikan motivasi dan mengajak kepada seluruh masyarakat Bungus agar selalu melakukan hal-hal yang positif seperti di bidang olahraga khususnya Volly Ball yang dominan para pemuda Bungus Teluk Kabung mempunyai kualifikasi dan mampu menguasai bidang olahraga tersebut, sehingga para pemuda lainnya turut termotivasi untuk menorehkan prestasi serta menjadikan kebanggaan bagi masyarakat dan daerah kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Sebelumnya, Danyonmarhanlan II Padang turut menghadiri pembukaan turnamen sekaligus langsung meresmikan bahwa tanda dimulainya turnamen yang diselenggarakan oleh masyarakat Bungus Teluk Kabung. Adapun peserta yang mengikuti turnamen volly ball ini adalah warga dari seluruh wilayah Bungus yang turut berpartisipasi untuk memeriahkan acara turnamen tersebut.

Dimulainya Turnamen volly ball se-Bungus ini tepatnya pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 lalu yang dilaksanakan hingga 10 hari kedepan. Di akhir pertandingan semi final hingga final untuk menentukan juara 1, masyarakat wilayah Bungus berbondong-bondong untuk menyaksikannya serta di hadiri juga oleh beberapa tamu undangan seperti Danyonmarhanlan II Padang, Camat Bungus Teluk Kabung diwakili oleh Sekretaris Camat Bungus Teluk Kabung, Lembaga Kemasyarakatan Adat Minang Kabau dan Ketua Pemuda Timbalun.

Diakhir pertandingan Turnamen Volly Ball ini Danyonmarhanlan II ditunjuk untuk menyerahkan piala dan uang binaan kepada juara pertama yang diraih oleh tim Portim. Untuk juara ke dua dan ke tiga diraih oleh tim Avatar dan Tim Erland. Setelah penyerahan hadiah selesai dilanjutkan sesi foto bersama di lapangan pertandingan Turnamen Volly Ball Se-Bungus.(PenPasmar/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *