Kodim 0831/St Gelar KomSos Dengan Pemerintah

SengkelatNews – Surabaya – Kodim 0831/ Surabaya Timur gelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah dengan tema,” Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital bertempat di Aula Makodim jl. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Selasa (07/06/22)

Dalam sambutanya Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan. S. I. P., M. Han yang di wakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Arh Drs Adnan menyampaikan kegiatan ini merupakan momen untuk menyamakan visi, misi dan kebijakan pimpinan TNI AD dengan aparat pemerintah daerah. Dengan penyampaian itu, diharapkannya tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah.

Selain itu, lanjut dia, adanya kegiatan itu akan dapat meningkatkan sinergi antara TNI dengan komponen pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera.

Kasdim juga menghimbau kepada para undangan, bahwa terkait dengan media sosial di era gital kita semua harus paham dan tahu akan perkembangan dan kemajuan teknologi, Kasdim juga berpesan agar berita yang muncul baik melalui Hp jangan langsung di kirim ke grup lainya pastikan dulu kebenaran berita,” ujarnya.

Kasdim menambahkan, kegiatan komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat pemerintah di wilayah,” pungkasnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *