Komandan Pasmar 2 Pimpin Sidang Pantukhir Pemilihan Tamtama Teladan TA 2022 Pasmar 2.

SengkelatNews – Sidoarjo. Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memimpin Sidang Pantukhir pemilihan Tamtama Teladan Tahun Anggaran 2022 Pasmar 2, di Lounge room Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat Jl. A.Yani No.1a Gedangan, Sidoarjo. Selasa (07/06/2022).

Komandan Pasmar 2 Pimpin Sidang Pantukhir Pemilihan Tamtama Teladan TA 2022 Pasmar 2.



Pemilihan Tamtama Teladan merupakan salah satu ajang kompetisi bagi Prajurit TNI AL pada strata Tamtama, dengan menguji kemampuan dasar militer para Prajurit Tamtama baik dari segi fisik, akademik, pengetahuan dan wawasan. Hal itu sebagai bentuk pembinaan personel dengan memberikan penghargaan berupa pengakuan terhadap personel Tamtama terbaik.

Pada sidang pantukhir Tamtama Teladan ini, para Asisten Danpasmar 2 ikut serta memberikan penilaian kepada para peserta dan terpilih 4 Prajurit dari 10 peserta di jajaran Pasmar 2 yaitu Kopda Mar Agus Tri Wahono, Kopda Mar James Watt, Kopda Mar Satupan, Kopda Mar Rusli Efendi.

Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat kepada Prajurit yang terpilih sebagai Tamtama Teladan Pasmar 2, ini merupakan suatu kebanggaan buat Satuan dan keluarga.

“Prestasi yang telah diraih ini agar dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga dapat menjadi panutan dan motivasi bagi prajurit yang lainnya, terus belajar dan berlatih”, pesan Komandan Pasmar 2.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *